Bergaya dengan Dress Casual nan Elegan | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Bergaya dengan Dress Casual nan Elegan

1.001 kali dilihat

Apakah Anda salah satu penggemar dress casual? Dress casual merupakan gaun yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Sesuai dengan namanya yaitu ‘casual’, gaun ini biasa dipadukan baik dengan flat shoes, sneakers, atau pun wedges. Tapi, tidak menutup kemungkinan banyak diantaranya yang memadukan dress casual ini dengan hal lainnya sehingga terlihat lebih elegan.

Pilih Aksesoris Dengan Model Menarik

diaryhijaber 31 juli 1

www.pinterest.com

Aksesoris dalam dunia fashion dapat menambahkan kesan yang menarik pada gaya berpakaian Anda. Baik itu berupa kalung, cincin, dan anting, bisa menjadikan diri Anda lebih percaya diri saat berbusana. Terlebih lagi pada dress casual yang terlihat biasa saja, bisa menjadi elegan hanya dengan satu pilhan aksesoris. Misalnya, Anda bisa padukan dress casual berwarna putih dengan kalung gold atau silver. Ditambah gelang untuk pemanis pergelangan tangan Anda.

Yuk, Kembangkan Desain Pola yang Unik

diaryhijaber 31 juli 2

www.pinterest.com

Pola pada casual dress dapat mempengaruhi gaya berbusana Anda. Untuk menjadikan dress casual ini agar terlihat elegan, Anda bisa memilih pola yang cocok sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Kebanyakan casual dress memiliki pola yang sederhana, namun kini banyak desainer yang menyulap dress sederhana ini menjadi terkesan mewah dengan potongan desain pola yang unik.

Bermain Dengan Motif, Menarik!

diaryhijaber 31 juli 3

www.pinterest.com

Jangan ragu untuk kenakan dress casual dengan sentuhan motif di sekelilingnya. Motif pada dress casual bisa menjadikan gaya berbusana Anda tampak lebih elegan. Misalnya seperti sentuhan motif floral dengan warna pastel, color block pada beberapa sisi, atau dengan tema bohemian. Jika sudah mengenakan dress casual dengan motif Anda tidak perlu lagi menggunakan aksesoris. Anda hanya perlu tambahkan kesan elegan baik pada sepatu, atau tas yang dikenakan.

Tunic, Mengapa Tidak?

diaryhijaber 31 juli 4

www.pinterest.com

Tunic bisa dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Jika Anda sudah tidak ada pilihan dress casual, tunic bisa menjadi pilihan selanjutnya. Selain nyaman dikenakan, warna dasar tunic bisa dipadukan dengan berbagai macam aseksoris. Selain itu, tunic juga cocok dikenakan oleh hijabers karena memiliki desain yang jatuh. Dengan desain yang jatuh, tunic bisa menutupi lekuk tubuh Anda.

Tinggalkan Sneakers Agar Lebih Elegan

diaryhijaber 31 juli 5

www.pinterest.com

Memilih jenis sepatu sneakers saat mengenakan dress casual sebenarnya boleh saja, namun agar lebih elegan bisa digantikan dengan jenis sepatu lainnya. Anda bisa memadukan dress casual dengan jenis sepatu seperti high heels atau wedges. Bagi Anda yang tidak suka dengan heels, tidak ada salahnya untuk memadukan dress casual dengan flat shoes. Piih flat shoes dengan model unik seperti adanya hiasan taburan batu di tiap sisi. Kesan pada sepatu apat menjadikan dress casual yang dikenakan terlihat mewah nan elegan.

Padukan Dress Casual Dengan Outerwear

diaryhijaber 31 juli 6

www.pinterest.com

Pilihan terlatik untuk menjadikan dress casual tampak elegan yaitu terletak dengan penggunaan outerwear. Dress casual dengan model yang sederhana tampak lebih elegan melalui outerwear dengan motif yang mewah. Tidak hanya itu, warna pada outerwear ternyata dapat berpengaruh lho.

Dari beberapa pilihan yang bisa menjadikan dress casual tampak elegan, pilihan warna hingga model hijab juga dapat membantu Anda dalam memadukan gaya berpakaian. Sesuaikan warna dan model hijab dengan dress casual yang Anda kenakan.



RELATED ARTICLE