Belt, Aksesoris Tambahan Dalam Berbusana | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Belt, Aksesoris Tambahan Dalam Berbusana

Hijabers, jika Anda biasa mengenal belt untuk celana yang longgar, kali ini belt dapat sebagai aksesoris tambahan dalam berbusana. Tidak hanya sebagai pengencang celana, belt bisa dipakai pada pinggang untuk memberikan kesan yang berbeda dalam berbusana.

 

Pemakaian belt bisa Anda sesuaikan dengan keperluan. Yap, misalnya untuk kaftan, dress, atau jumpsuit. Belt pun dapat menajdi pemanis Anda dalam bergaya lho Hijabers.

 

Photo Credit pinterest.com

 

Kini sudah banyak belt dengan berbagai macam model. Tidak jarang jika banyak brand fashion ternama juga ikut memproduksi aksesoris belt. Kadang kala, tiap brand fashion menyelipkan masing-masing ciri khas pada belt.

 

Kebanyakan wanita memilih salah satu aksesoris antara belt atau kalung. Karena, jika keduanya disandingkan, maka tampilan busana akan terlihat berlebihan.

 

Belt memiliki banyak ukuran, kembali lagi semua disesuaikan dengan bentuk tubuh dan keperluan Anda ya Hijabers. Bahkan ada beberapa belt yang berbentuk seakan seperti tali, unik! Dengan memakai belt, gaya berbusana Anda akan tampak formal, terlebih jika belt yang dipakai memberikan aksen gold atau silver, glamour.

 

Photo Credit http://g02.a.alicdn.com/

Nah, bagi Anda yang ingin terlihat langsing, bisa menggunakan belt sebagai trik jitu. Yap, belt dapat menampakkan lekukan pada tubuh dan pinggang. Sehingga, bagian pinggang Anda akan tampak lebih langsing dan bebentuk. Namun, jika tidak ingin terlalu menunjukan lekukan tubuh, Anda bisa besarkan kembali ukuran belt. Jangan sampai, memakai belt justru membuat Anda tidak bisa bernapas ya Hijabers.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top