DiaryHijaber
5 Model Jeans yang Harus Anda Ketahui | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : Someone

5 Model Jeans yang Harus Anda Ketahui

Mengenakan pakaian casual tidak pernah lepas dari celana jeans ya Hijabers. Celana jeans mungkin menjadi salah satu jenis celana yang nyaman saat dipakai untuk beraktifitas. Selain itu, jeans dapat dipadukan dengan jenis pakaian lain sehingga tidak membuat Anda menjadi mati gaya.

 

Jeans sudah tren sejak era 80’an. Yap, mulai dari jeans dengan model cut bray hingga kini skinny jeans. Semua itu tidak lepas dari dunia fashion yang terus berkembang. Walaupun cut bray merupakan model jeans yang telah lama hadir, bukan berarti kini tidak happening lagi lho Hijabers. Justru cut bray merupakan salah satu jenis model jeans yang kembali menjadi tren bagi pecinta dunia fashion.

 

Selain model celana dengan potongan cut bray, masih ada 5 model jeans yang harus Anda ketahui sebelum memakainya.

 

Cropped Flares

Source photo www.whowhatwear.com

Cropped flares merupakan skinny jeans yang hadir pada tahun 2016. Tampilan celana jeans ini begitu baik untuk dipakai dalam berbagai jenis gaya. Anda bisa memadukannya dengan shirt, kemeja, sekali pun tunic.

 

Slightly Distress

Photo source www.whowhatwear.com

Jeans dengan model slightly distress ini memiliki kesan yang santai dan casual. Ciri khas dari celana ini adanya robekan atau raw jeans yang ada pada bagian dengkul. Namun, untuk Hijabers bisa memilih slightly distress jeans dengan robekan yang tertutup.

 

Frayed Edge

Source photo www.whowhatwear.com

Yap, seperti artikel yang sebelumnya tentang frayed denim jeans. Tren model celana dengan rumbai ini memang sedang diminati. Selain itu Anda bisa membuat rumbai atau frayed denim jeans sendiri lho.

 

Two-Tone Wash

Source photo www.whowhatwear.com

Memang celana jeans selalu identik dengan warna biru. Tapi bagaimana dengan model celana jeans yang satu ini ya? Yap, two-tone wash merupakan model jeans yang memiliki dua warna biru dan biru tua. Mungkin jeans dengan model ini dapat memperbarui penampilan Anda ya Hijabers.

 

Vintage-Inspired Silhouette

Source photo www.whowhatwear.com

Kembali ke potongan jeans dengan model vintage, ini sudah saatnya! Model jeans vintage juga kembali diminati dalam dunia fashion lho Hijabers. Potongan jeans yang lurus membuat gaya casual Anda semakin sempurna dan menarik. Anda bisa padukan dengan sneakers, slip on dan heels.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top