5 Brand Lokal Footwear Ternama Made in Indonesia | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

5 Brand Lokal Footwear Ternama Made in Indonesia

Akhir-akhir ini banyak  brand lokalyang merilis produknya melalui social media. Salah satu macam brand lokal yang akan dibahas kali ini adalah footwear. Banyak sekali brand lokal yang menggunakan cara online untuk promosi. Seperti menggunakan media sosial instagram, facebook dan lain sebagainya. Hampir semua brand footwear lokal yang berlomba untuk menarik minat pembeli. Seperti halnya dengan memamerkan kualitas desain dan kenyamanan. Jika Hijabers termasuk orang yang gemar belanja online, beberapa brand lokal footwear ternama ini bisa dijadikan referensi.

 

Walk In Summer

Image title

Walk In Summer adalah brand lokal Bandung yang mulai dirilis tahun 2010 lalu. Tagline yang berbunyi ‘Make It Simple’ memang sesuai dengan produk footwear yang dibuat. Walk In Summer mentargetkan produkny auntuk perempuan yang suka dengan kesan simpel. Selain ini produk Walk In Summer ini memang khusus untuk daily activities. Jadi, untuk acara-acara kantor, pesta dan sebagainya memang kurang cocok. Namun, produk footwear untuk keseharian ini tidak perlu ditanya kualistasnya. Kualitas design dibuat simpel tapi catchy. Sedangkan dari segi kenyamanannya pun cukup berkualitas. Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau. Harga yang ditawarkan dimuali dari 100 ribuan. Hijabers dapat mencari produk-produk Walk In Summer di instagram atau di website resminya.

 

Roppopo

Image title

 

 

Merek lokal yang satu ini berdiri sejak tahun 2012 lalu. Sedangkan tahun 2013, Roppopo memperkenalkan produk ‘little Raoppopo’. Produk yang satu ini khusus untuk memenuhi kebutuhan sepatu anak-anak perempuan. Tentunya dengan menyediakan size sepatu anak-anak. Brand lokal ini memang khusus menyediakan flatshoes. Tentunya untuk memenuhi kebutuhan kaum hawa pecinta flat shoes. Roppopo menyediakan banyak flat shoes ready stock. Jadi, Hijabers yang menyukai model flat shoes, bisa langsung mendapatkannya. 

Doll House Asia

Image title

 

Brand lokal Doll House Asia ini adalah brand footwear khusus wanita. Brand lokal ini dirintis oleh presenter ternama Indonesia, Marrisa Nasution. Tema yang diusung pada produk footwear yang ini adalah ‘glamour’. Semacam model high heels untuk acara-acara formal dan pesta. Harga yang ditawarkan oleh Doll House Asia ini berkisar antara 400 ribuan hingga sekitar 1 juta rupiah. Bagi Hijabers pecinta style glamour, bisa mendapatkan koleksi high heels Doll House Asia di Instagram atau langsung datang ke showroom-nya di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top