5 Aksesoris Super Penting yang Harus Kamu Miliki | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

5 Aksesoris Super Penting yang Harus Kamu Miliki

Berbagai macam aksesoris diproduksi untuk memenuhi kebutuhan fashion orang di seluruh dunia. Dari aksesoris paling penting hingga aksesoris sekunder pun ada. Katakanlah, Hijabers ingin menemukan aksesoris paling penting yaitu sepatu, pasti tersedia di manapun. Bahkan mencari aksesoris sekunder pun ada seperti kuku imitasi pun ada. sekarang, kita lihat dulu 5 aksesoris super penting yang wajib Hijabers miliki.

 

Clutch Bag

 

diaryhijaber aksesoris a

Dok. Pinterest

Clutch adalah aksesoris pertama yang wajib dimiliki oleh wanita. Suka tidak suka atau mau tidak mau clutch wajib mengikuti keseharian wanita. Clutch yang trendy tentunya akan mempengaruhi brand image seseorang. Dalam artian, ketika seorang wanita menggunakan clutch, tandanya dia adalah sosok yang selalu prepare. Maka, banyak sekali wanita yang berburu clutch untuk digunakan saat nongkrong santai bersama teman. Bahkan ketika menghadiri acara-acara formal, clutch tidak boleh ketinggalan. Dari clutch dengan bahan katun, hingga clutch bermerk dengan bahan kulit, semua digemari oleh setiap wanita. Clutch menjadi aksesoris favorit para wanita sepanjang masa. Hijabers bisa menemukan clutch-clutch terbaik di butik-butik maupun di online shop.

Scraf

 

diaryhijaber aksesoris b

Dok. Pinterest

Scraf bisa juga disebut dengan syal. Walaupun di Indonesia memiliki iklan tropis, namun scraf ini tetap digemari para wanita katulistiwa ini. Hal ini tentu membuat orang-orang Barat terheran. Biasanya scraf hanya digunakan saat musim dingin. Tentunya untuk menghangatkan badan dari udara dingin yang masuk melewati lubang kaos atau pakaian bagian leher. So, orang-orang beriklim tropis ini mengubah fungsi scraf menjadi aksesoris fashion yang stylish. Kini orang-orang Barat pun banyak yang menggunakan scraf selain musim dingin. Aksesoris scraf ini juga memiliki banyak penggemar terutama para Hijabers. Biasanya Hijabers akan menggunakan scraf untuk dipadukan dengan hijab turban. Mereka akan terlihat catchy ketika menggunakan turban dengan scraf yang menambah kecantikan melalui motif-motif kerennya.

Kaca Mata

 

diaryhijaber aksesoris c

Dok. Instagram

Siapa yang tidak suka kaca mata? Akhir-akhir ini kaca mata menjadi salah satu aksesoris yang digemari orang-orang. Terutama kaum hawa yang sering menjadikannya kaca mata sebagai salah satu aksesoris andalan untuk tampil OOTD. Seperti halnya dengan kaca mata full face yang mulai happening lagi, sejak banyak digunakan artis Korea. Sekarang, semacam kaca mata American Optical yang biasa digunakan para pilot itu menjadi booming lagi. Sekali lagi kekuatan social influencers. Kaca mata ini banyak digunakan selebgram untuk tampil OOTD. Bahkan sekarang banyak sekali bentuk frame yang unik-unik. Tentu kali ini kaca mata bukan lagi menonjolkan fungsinya. Namun, menonjolakn fashion dan memenuhi kebutuhan OOTD para pecinta fashion.

Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top