DiaryHijaber
Talk Show Pranikah “No Khalwat Until Akad” | DiaryHijaber.com

Writer : Kamila dan Hani Editor : BL

Talk Show Pranikah “No Khalwat Until Akad”

Pagelaran acara Talk Show Pranikah “No Khalwat Until Akad” menghadirkan bintang tamu putra sulung Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz beserta istrinya Larissa chou yang membahas nikah muda dalam pandangan islam di GOR Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA), Surabaya, Minggu (30/10). Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari 5 tahun berdirinya Yayasan Mustahiq.

 

Pada kesempatan kali ini, Team Hijabers United Surabaya sebagai sponsorship pada acara talkshow tersebut. “Alhamdulillah  kita mendapat kesempatan ini untuk bekerjasama dan mendirikan stand Hijabers United Surabaya adalah suatu kesempatan emas. Kita dapat memperkenalkan apa itu Komunitas Hijabers United khususnya di kota Surabaya,” ujar Kamila selaku Comittee Komunitas  Hijabers United Surabaya.

 

Pada stand yang diberikan team Hijabers United Surabaya antusias untuk membuat garage sale dimana dengan kesepakatan yang telah didiskusikan, kami bersama-sama mengumpulkan dana dengan cara menjual baju-baju yang masih layak pakai dalam acara talkshow tersebut.

 

“Ini bukan semata-mata baju bekas yang rongsokan lhoo ya, ini baju yang masih bagus yang masih terlihat baru dan layak pakai. Nanti hasil dari penjualan baju, baik yang laku atau tidak laku  akan didonasikan ke Panti Asuhan yang terdekat di Surabaya. Yang penting  memberi kebaikan untuk semua orang sih, hehehe,” seru Yune Ketua Komunitas Hijabers United Surabaya.

 

Keseruan acara TalkShow semakin membuat Team Hijabers United Surabaya bersemangat, selain dengan hadirnya bintang tamu yang hits dikalangan pemuda islam juga hadirnya ribuan penonton yang hadir dalam acara ini khususnya perempuan. “ Ini pasti menambah pengetahuan kaum perempuan untuk permasalahan pernikahan di usia muda, dan pastinya bisa kenalin Komunitas Hijabers United Surabaya yang mayoritas semua adalah kaum hawa,”singkatnya dari Hani Sekretaris Hijabers United Surabaya. “Di stand  kami juga membuka booth pendaftaran untuk member baru lho, jadi yang mau gabung dengan komunitas ini bisa langsung online di tempat,” tambah Daniar selaku Humas.

 

Selain menyimak acara yang sangat bermanfaat ini, tiba saatnya Team Hijabers United Surabaya mempresentasikan dihadapan ribuan penonton. “Memperkenalkan Komunitas Hijaber United itu tidak mudah bagi kami, apalagi banyak sekali komunitas islam di Surabaya yang lebih terkenal. Dan karena masih banyak yang belum tahu tentang Hijaber United itu sendiri, jadi ya ini tantangannya,” ungkap Team Hijabers United Surabaya.



RELATED ARTICLE