Peduli ala mereka, Komunitas Hijaber United Semarang | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Peduli ala mereka, Komunitas Hijaber United Semarang

    Sabtu, 6 Februari 2016 minggu lalu Hijaber United Semarang mengadakan charity di Yayasan Cacat Ganda Ar Rifdah yang bertempat di Woltermangunsidi, Semarang. Walaupun semua member Semarang tidak bisa hadir semua tapi syukur alhamdulillah acara charity ini berjalan dengan lancar. 

    Sesampainya dilokasi tim Hijaber United langsung meminta izin kepada pengurus yayasan untuk bermain bersama adik-adik yang berada di yayasan tersebut. Acara berlangsung seru, acara diisi dengan bernyanyi bersama, bercanda ngobrol dan foto-foto (ssttt mereka seneng banget lho diajak foto).

    Setelah itu kami mulai membagikan bingkisan kepada adik-adik yayasan berupa makanan ringan dan susu. Setelah dirasa cukup bermain bersama adik-adik Member Hijaber United Semarang langsung bertemu dengan pengurus yayasan dan memberikan donasi kepada pengurus yayasan berupa barang-barang yang bisa di konsumsi dan digunakan oleh adik-adik di Yayasan Ar Rifdah.

    Terbukti kan Girls kalau kita mau beramal dan membantu sesama gak perlu waktu lama member Komunitas Hijaber United Semarang aja cuma butuh waktu 2 jam untuk beramal. Hayoo ikut gabung bersama Komunitas Hijaber United kotaMu.

    Buat member Hijaber United Semarang tetep semangat ya Girls, kompak selalu dan terus jalin silahturahmi diantara kalian.

    Stay Gorgeous Girls....





[SF]



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top