Komunitas Hijaber United Jogja Ramaikan SunMor UGM | DiaryHijaber.com

Writer : SF Editor : BL

Komunitas Hijaber United Jogja Ramaikan SunMor UGM

Minggu, 31 Agustus 2016 Hijaber United Jogja mengadakan aksi simpatik di Sunday Morning UGM. Aksi simpatik ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Hijaber Nasional yang akan diadakan di Jakarta tanggal 7-8 Agustus 2016. Akan ada Ibu Khofifah Indar Parawansa sebagai Tokoh Muslimah Indonesia yang akan mendeklarasikan Hari Hijaber Nasional. Beberapa sponsor pun turut mendukung acara ini. Diantaranya ada Sariayu Martha Tilaar, Promag, dan Softex Daun Sirih. Dalam pre event pun para sponsor memberikan dukungan dengan cara memberikan sample produk.

Di Jogja sendiri ada aksi yang berbeda dari aksi simpatik lainnya do beberapa daerah dalam pembagian sample dari sponsor. Hijaber United Jogja menyediakan papan tulis yang bertujuan untuk mendukung Hari Hijaber Nasional setelah pengunjung Sunday Morning setuju untuk mendukung Hari Hijaber Nasional dan memberikan tanda tangan mereka di papan tulis tersebut barulah Hijaber United Jogja memberikan sample produk yang telah disediakan oleh sponsor sebagai merchandise. Kreatif banget kan Hijabers?

Buat kamu yang tidak bisa hadir di acara Komunitas Hijaber United Jogja dan pengen banget dukung Hari Hijaber nasional, kamu bisa langsung buka di web www.diaryhijaber.com/petisi. Disitu telah disediakan kolom nama dan email kamu isi dan kamu bisa langsung mendukung Hari Hijaber Nasional.

Tentunya kamu udah kebayang dong serunya event bareng Komunitas Hijaber United? Bagi kamu yang mau gabung dengan Komunitas Hijaber United bisa banget langsung hubungi aja customer service yang ada pada home instagram Komunitas Hijaber United. Terimakasih kami ucapkan kepada member-member Komunitas Hijaber United yang tersebar di beberapa daerah serta sponsor yang telah mendukung dan menyukseskan acara ini. Semoga acara ke depannya semakin lancar. Amiin.

   



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top