DiaryHijaber
Komunitas Hijaber United Jakarta Menjadi Juri Vote Lock | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Komunitas Hijaber United Jakarta Menjadi Juri Vote Lock

Sabtu 11 Juni 2016, Komunitas Hijaber United Jakarta di undang oleh RCTI untuk menjadi juri vote lock di program Hijab Look 2016 yang diselenggarakan oleh RCTI.

 diaryhijaber komunitas 2

Dalam acara tersebut Komunitas Hijaber United diminta menjadi penilai untuk menentukan siapa yang menjadi pemenang dalam acara tersebut. Rules dari acara tersebut dimana ada 4 orang yang berkompetisi sebagai desaigner mentor yang mendampingi mereka. Setelah mereka men-desaign sebuah baju, kemudian baju itu langsung ditampilkan melalui fashion show yang menjadi puncak acara setiap minggunya. Pada saat puncak acara tersebut, akan ada juri vote lock yang menentukan apakah hasil mereka bagus atau tidak dalam penampilan keseluruhan. Jika ada yang mendapatkan perolehan nilai sedikit, maka akan otomatis tereliminasi dalam kompetisi tersebut.

diaryhijaber komunitas 1 

Sangat berpengaruh banget kan peran Komunitas Hijaber United Jakarta dalam acara tersebut? Komunitas Hijaber United menjadi juri vote lock kemarin karena dilihat bahwa Komunitas Hijaber United terbentuk dari adanya portal media khusus Hijabers yaitu Diaryhijaber.com. Dalam website Diaryhijaber.com pembahasan mengenasi fashion dan lifestyle sangatlah banyak. Sehingga pihak RCTI melihat Komunitas Hijaber United sebagai bagian dari Diaryhijaber.com dan memiliki selera fashion yang bagus.

Dalam acara tersebut tidak hanya Komunitas Hijaber United Jakarta saja yang menjadi juri vote lock, melainkan Komunitas Hijaber United Tangerang dan Bogor pun hadir menjadi bagian dari mereka. Wah pastinya seru karena bisa menjalin silahturahmi antar Hijabers di kota lain.

Banyak banget manfaat untuk menjadi bagian dari Komunitas Hijaber United. Selain kalian bisa famous, banyak stasiun tv juga yang mengajak untuk ikut program mereka yang tentunya kalian dapat menambah teman, tak juga di setiap bulan juga Komunitas Hijaber United juga tak lepas lho dari kegiatan-kegiatan sosial. Setiap bulannya Komunitas Hijaber United setiap kota melakukan aksi charity, dimana charity tersebut dijalankan dengan mendatangi sebuah panti asuhan atau panti sosial lainnya untuk memberikan sumbangan. Biasanya berupa uang, makanan, pakaian atau perlengkapan sekolah untuk adik-adik di panti asuhan. Mari menjadi bagian dari Komunitas Hijaber United yang terdapat di tiap-tiap kota, kalian juga dilatih untuk berbagi terhadap sesama loh. Daftarkan dirimu melalui line official di @hijaberunited sekarang!

 

 

 

 

Writer : SF

Editor : BL



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top