Hijaber United Yogyakarta Bertemu untuk Pertama Kali | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hijaber United Yogyakarta Bertemu untuk Pertama Kali


Kemarin, acara meet, greet and share yang bertempatan di J-Co Lippo Mall tanggal 13 November 2015 pukul 6 sore hingga selesai berlangsung erat. Kenalan satu sama lain, mulai dari asal satu sama lain, kesibukan satu sama lain, kegiatannya apa aja sampe statusnya apa dan jadi curcol-curcol hehe. Ini adalah sekilas meetup pertama mereka bisa diliat di instagram Hijaber united dalam video yang di kirim oleh mereka 

(https://www.instagram.com/p/-DTb9HMw3C/?taken-by=hijaberunited).

 

Hijaber United Yogyakarta nggak kalah kreatif dari Hijaber United Kota lain loh Girls... Gambar di bawah ini, adalah segelintir bagian dari Hijaber United Yogyakarta. Dengan meetup ke dua yang sudah membuat committee declaration nanti, mereka berharap Hijaber United di Kota Yogyakarta semakin banyak dan sadar akan peran dari komunitas Hijaber.

 Image title

Yogyakarta yang terkenal sebagaikota mahasiswa, sangat cocok dijadikan sebagai wadah pembuatan perkumpulan para hijaber dalam Hijaber United Yogyakarta. Setelah meetup committee declaration,mereka akan mengadakan event yang enggak kalah seru dengan kota lain. Yeay!




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top