DiaryHijaber
Gema Muharam PRISMA Al-Mustaqim dan Komunitas Hijaber United | DiaryHijaber.com

Writer : Bunga Aksmy Editor : BL

Gema Muharam PRISMA Al-Mustaqim dan Komunitas Hijaber United

Di Tahun Baru Islam ini PRISMA mengadakan beberapa rangkaian acara untuk memperingati 1 Muharam 1438 H. Acara dimulai Ahad 02 Oktober 2016 dengan CARNAVAL bersama masyarakat sekitar dan komunitas HIJABER UNITED. Tentunya sangat positif kegiatan ini, mendidik generasi baru untuk lebih semangat mengembangkan ajaran Agama Islam dengan cara berdakwah.

Ternyata berdakwah itu tidak hanya pidato di depan jama’ah loh Hijabers, bisa dimulai dengan sama sama merayakan tahun baru Islam seperti yang dilakukan para remaja masjid Mampang ini. Besar rupanya antusias para masyarakat pada kegiatan ini. Bermula dari panitia Masjid Al-Mustaqim Mampang Prapatan, masyarakat serta adik-adik yang ikut berjalan santai sekitar Tegal Parang.

diaryhijaber masyarakat Mampang

 

Senyum keceriaan adik-adik ini membuat panitia semakin semangat berjalan santai bersama. Memulai perjalanan bertemu dengan masjid tetangga yaitu Remaja Masjid Al-Ijabah bersama sama kita melepaskan balon-balon yang merupakan tanda dimulainya gerak jalan dari tempat tersebut.

diaryhijaber pelepasan balon

Bersenandung Shalawat yang diiringi Marawis sangat dapat memberikan energy positif bagi kita semua untuk tetap dapat berdakwah dengan cara yang positif tentunya.

diaryhijaber marawis

Balitapun tak mau kalah loh Hijabers, mereka juga ikut bersama kami untuk menyampaikan bahwa pada hari itu merupakan Tahun Baru Islam 1438 H. Nah, dari kegiatan tersebut pastinya kita bisa melihat betapa serunya masyarakat berjalan santai memeriahkan tahun baru kali ini. Semoga apa yang telah kita lakukan di tahun baru ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Aamiinn Ya Rabbal’alamin

Sampai ketemu di acara selanjutnya Hijabers!



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top