First Meetup Hijaber United Bandung Rame dan Fun | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

First Meetup Hijaber United Bandung Rame dan Fun


Kemarin hari Minggu tanggal 8 November 2015 Hijaber United Bandung ngadain first meetup mereka Girls. Lokasinya dipilih di Braga Punya Cerita yang dimulai jam 1 siang. Tapi hujan mendadak mengguyur kota Bandung dan sekitarnya. Diluar perkiraan awalnya yang diprediksi Bandung tidak hujan, ternyata hujan. Nah tadinya nih mereka udah ada yang males buat dateng, tapi karena mereka kompak dan kepengen buat kenalan antara satu sama lain, akhirnya mereka sempetin diri buat dateng. Ada beberapa yang dateng sebentar ada yang udah daritadi tapi masih betah ngobrol-ngobrol tapi ada juga loh yang bawa anaknya hihi. Kan Hijaber United nggak kenal batasan umur, semua umur bisa kok gabung di Hijaber United kok :)



Hijaber United Bandung ramah-ramah, rame, plusnya sih cantik juga lah ya hehe. Benar-benar diluar dugaan banget mereka nyempetin dateng dikala hujan rata nggak berenti-berenti buat guyur sekitar kota Bandung dari pukul 12an sampe malem. Di Braga Punya Cerita kemarin, seperti meetup biasanya mereka makan, ngobrol, sharing cerita, saling dekat satu sama lain, tuker-tukeran no hp atau follow-followan medsos. Abis itu, mereka foto-foto dan bikin video perkenalan first meetup mereka. Wah seruuuu. Mau liat videonya seperti apa? Ini dia, sebentar sih tapi bisalah buat perkenalan satu sama lain..

(https://instagram.com/p/90WPATMwxF/?taken-by=hijaberunited)



Buat kamu anak Bandung berhijab, mau gabung? Kita open buat kamu semua kok. Langsung aja menjadi bagian dari Hijaber United Bandung, caranya add line official kita pake @ yah jadi langsung aja search @hijaberunited, buat kamu pengguna WhatsApp juga bisa add di nomer 081289027667 atau BBM langsung aja ketik hijabers. Silahkan bergabung dengan Hijaber United Kota-Mu dengan registrasi diri di awal yah Girls. Bisa dipilih salah satu dari contact official kita. Kita tunggu kamu dankeseruan-keseruan Hijaber United kota lain yuk.







RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top