DiaryHijaber
Event Sosial Berbagi Sarapan Komunitas Hijaber United Semarang dan Tim | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Event Sosial Berbagi Sarapan Komunitas Hijaber United Semarang dan Tim


Event sosial kemarin sukses digarap Komunitas Hijaber United Semarang bersama Pagi Berbagi Semarang dan Forkom PSP. Acara yang diadain start di Taman Gajahmungkur jam 6 pagi dengan berbagi sarapan tanggal 10 Januari benar-benar berbuah hasil. Mereka yang membutuhkan sarapan di pagi hari menerima bantuan makanan telihat antusias banget dan berucap syukur dalam hati. Tukang becak, penjual koran dan orang yang membutuhkan di jalan, mereka berikan sarapan dengan suka cita. Sebelum mulai, Tim Berbagi Sarapan briefing terlebih dahulu dan mendapatkan sedikit pengarahan agar acara berjalan aman dan tertib.

Image title


Alhamdulillah cuaca terik Minggu itu dan semua berkumpul untuk membantu dalam event sosial ini. Komunitas Hijaber United Semarang pun berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu bersama-sama melancarkan acara dan terimakasih telah diberikan space untuk bergabung.

Hikmah yang diambil dalam event sosial ini, semoga kita selalu belajar untuk lebih bersyukur lagi dan lagi, terus dan terus. Beryukur dan berbagi kepada sesama merupakan hal yang selalu menyengkan jika kita melakukannya dengan tulus. Komunitas Hijaber United Semarang pertama menjalankan event sosial mereka dan berharap akan terusbersama-sama mengikat tali silahturahmi dengan sesama Hijaber khususnya Semarang. Yeay!





[BL]



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top