DiaryHijaber
Berbagi Bareng Hijaber United Tangerang | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Berbagi Bareng Hijaber United Tangerang


Komunitas Hijaber United Tangerang yang terdiri dari beberapa daerah seperti Serang, Cilegon, Merak, dan Tangerang Selatan menyelanggarakan acara mereka yaitu Garage Sale. Sama seperti dengan acara pada Komunitas Hijaber United Bogor, Tangerang menyelenggarakan Garage Sale yang diadakan di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang pada hari Minggu, 13 Desember 2015 kemarin.

 

Sebelum hari H, mereka mengumpulkan barang-barang mereka dulu Girls. Ada yang datang jauh-jauh dari Serang, ada yang berangkat pagi-pagi wah pokonya semangat kalian luar biasaaaaa... Enggak cuma pakaian atau hijab aja yang mereka sumbangin untuk Garage Sale, tapi juga sepatu dan heels juga loh, dan ada yang masih bagus banget huhu. Tetapi memang niat dari awal bahwa hasil dari Garage Sale akan mereka berikan kepada Yayasan, sehingga mereka benar-benar semangat banget buat menggelar acara amal pertama mereka.

 

Hal ini terlihat dari usaha mereka dalam menggelar Garage Sale kemarin. Awalnya mereka menggelar Garage Sale di Lapangan Ahmad Yani dan antusisasme masyarakat pun tak kalah kerennya. Ada pedagang minuman sampai tukang sampah juga ikut ngeborong loh! Karena emang harganya yang sangat terjangkau dengan barang yang masih layak pakai. Lokasi ke dua mereka, mereka memilih di daerah Pasar Bengkok Tangerang.

 

Image title


Alhamdulillah Wasyukurillah, akhirnya hasil yang terkumpul beserta barang yang tidak sempat terjual diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Al-Mabrurotul Munawwarah Al-Amanah Tangerang. Duh semoga acara amal ini bisa menjadi titik awal Komunitas Hijaber United Tangerang semakin akrab satu sama lain untuk membuat konsep-konsep acara atau sekedar meet, greet and share sesama para Hiijaber Tangerang. Aamiin. Terimakasih ya yang sudah repot-repot kemarin! Dan semoga yang belum bisa hadir kemarin dapat hadir di acara selanjutnya ya Girls.





RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top