Acara Hijaber United Jakarta Meramaikan Car Free Day | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Acara Hijaber United Jakarta Meramaikan Car Free Day


Car Free Day yang awalnya dijadwalkan tanggal 1 November 2015 beralih menjadi tanggal 8 November 2015. Keseruan yang dibuat oleh Hijaber United Jakarta cukup memeriahkan Car Free Day kemarin. Hijaber United Jakarta mula-mulanya datang di lokasi pukul 6 pagi dan mulai untuk menyiapkan alat-alat acara mereka. Seperti backdrop, banner dan photo frame. Mereka melakukan make-up tutorial, lomba photo booth dan tutorial hijab.


Image title


Pemenang photo booth dapat di-linkan ke instagram peserta. Pemenang dilihat dari beberapa kriteria seperti photo genic dan fashionable sesuai dengan tema yaitu hijab sporty. Selain ada lomba photo booth, ada juga tutorial hijab yang di lakukan oleh Eka Susilo (Humas, Hijaber United Jakarta) berhasil menarik perhatian dari masyarakat yang berada di Jl. Teluk Betung, Tanah Abang, Jakarta. Tak hanya itu saja antusiasme masyarakat di Car Free Day Minggu kemarin cukup antusias khususnya para pengguna hijab. Sesekali mereka mendekat hanya untuk melihat dan photo bersama di booth yang telah disediakan di sana. Tutorial make-up pun diadakan dari produk Wardah dan dilakukan oleh Rafila Putri (Leader, Hijaber United Jakarta). Alhamdulillah acara Car Free Day berjalan lancar.



Image title



Dapat dikatakan ini event pertama mereka, Hijaber United Jakarta telah berupaya untuk tetap kompak dalam komunitas ini. Dimulai dari first meetup mereka di awal, kemudian committee declaration hingga meetup-meetup mereka setelahnya guna memikirkan acara yang akan mereka buat pada Car Free Day kemarin. Dengan diadakannya event pertama mereka ini, nantinya mereka berharap dapat tumbuh menjadi komunitas Hijaber yang dapat useful bagi mereka semua dan dapat menginspirasi para pengguna hijab di Indonesia khususnya Jakarta untuk tetap menjalin silaturahmi antar sesama.




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top