Wow Hijabers Indonesia Ini Telah Berpenghasilan Hingga Miliaran Rupiah! | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda Pipit N

Wow Hijabers Indonesia Ini Telah Berpenghasilan Hingga Miliaran Rupiah!

1.280 kali dilihat

Wanita berhijab muda saat ini semakin kreatif dalam mengembangkan potensi dalam diri mereka untuk membangun usaha. Bahkan beberapa di antara mereka sudah memiliki penghasilan atau omzet ratusan juta hingga miliaran rupiah per bulan ketika usia belum mencapai 30 tahun. Siapa saja hijabers muda Indonesia yang sudah menjadi pengusaha sukses?

 

1. Medina Zein

diaryhijabermedinazein

Medina Zein merupakan salah satu hijabers Indonesia yang sukses di usia muda. Wanita bernama lengkap Medina Susani Daivina Zein itu berhasil menggapai kesuksesan di usia yang sangat muda kini masih 24 tahun. 

Medina berhasil meraup omzet miliaran rupiah per bulan dengan berjualan produk kecantikan melalui online. Pemilik label skin care 'Lazeta' itu juga telah mempunyai tiga klinik di Bandung. Tidak hanya itu, ibu satu anak ini juga sudah merambah usahanya dengan membuka agensi travel (PT Medina Global Travelindo) dan mendirikan butik hijab (Medinazein Boutique).

 

2. Roja Fitridayani

Sudah kenal dengan Roja Fitridayani? Dia adalah salah satu pengusaha berhijab muda yang menginspirasi. Omzet usahanya sudah mencapai ratusan juta rupiah per bulan melalui bisnis hijab. Pemilik label 'Hijab Princess' itu bisa sukses dalam waktu kurang lebih tiga tahun berawal dengan jualan ke teman-teman kampusnya. 

Wanita dengan sapaan akrab Oja yang kini berusia 23 tahun itu juga telah memiliki kantor sendiri di Bandung. Ia pun mempunyai dua distributor resmi yang memiliki outlet di Batam dan Kalimantan Timur. Sementara reseller produknya sudah meluas di seluruh Indonesia. Mahasiswi cumlaude dengan IPK 4 itu bahkan telah memiliki pelanggan dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

 

3. Intan dan Atina

diaryhijaber intandanatina

Siapa pemilik Vanilla Hijab? Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia merupakan dua wanita cantik di balik label hijab populer tersebut. Keduanya menjadi pengusaha sukses Indonesia yang masih berusia muda di bawah 30 tahun. 
Dalam sebulan, mereka bisa memproduksi sekitar empat model jilbab yang masing-masing jenisnya diproduksi sebanyak 1500 potong. Hijab yang diproduksinya pun selalu habis tak tersisa. Kesuksesan kakak-beradik yang diraih mereka saat ini tentu tidak instan tapi melalui banyak proses. Bahkan mereka mengawali usaha hijab dengan modal Rp 0.

 


Artikel Terkait Lainnya..

RELATED ARTICLE