Uniknya Kreasi-Kreasi di Bawah Ini! | DiaryHijaber.com

Writer : Intan Kirana Editor : BL

Uniknya Kreasi-Kreasi di Bawah Ini!

476 kali dilihat

Dulu, orang menjual barang karena banyak masyarakat yang membutuhkan. Tapi sekarang, sekadar menjual kebutuhan masyarakat pun tidaklah cukup. Dibutuhkan kreativitas agar masyarakat tidak hanya mendapatkan yang mereka butuhkan, tapi juga merasa senang.

Nah, hijabers, di bawah ini adalah contoh barang-barang biasa yang disulap menjadi souvenir-souvenir unik dan menggemaskan. Penasaran tidak, Hijabers? Yuk kita intip satu persatu!

1. Jangan dimakan, ini bukan kue! (instagram.com/bubblelicious_soap_souvenirs)

Biasanya, kita membeli sabun tanpa memperhatikan bentuknya. Maklum, sabun juga lama-lama habis kok karena dipakai untuk mandi. Tapi sepertinya, seru juga ya kalau kita mandi dengan sabun yang..seperti kue! Nah, yang bisa kita pelajari dari produk ini adalah, manusia itu suka sekali berimajinasi. Mereka akan sangat girang saat berkhayal bahwa mereka bisa mandi dengan kue.

 2. Message in a box (instagram.com/message_box88)

Ini bukan surat lho, Hijabers, tapi cokelat. Packagingnya simple, tapi mengena ya? Membuat kita jadi ingin membeli untuk diberikan pada keluarga terkasih. Meskipun di dalamnya hanya terdapat cokelat biasa, tapi packaging punya pengaruh lho dalam menarik perhatian pembeli.

 3. Memakan wajah orang terkasih (instagram.com/sweetcakebdg2)

Jar cakes memang enak sekali! Tidak heran kalau cemilan yang satu ini seringkali menjadi penyebab utama kegagalan diet. Tapi bagaimana kalau ada wajah orang terkasih di sana? Mungkin orangtua, atau suami. Wah, apakah kita akan tega memakannya? Tapi sepertinya sih tidak masalah, mengingat gambar wajahnya dibuat lucu dan manis.

 4. Kue yang bisa dibakar (instagram.com/victoryaang)

Lilin biasanya hanya menjadi peneman saat mati lampu saja. Tapi lilin-lilin berbentuk lucu ini, bisa Hijabers gunakan sebagai hadiah atau hiasan di kamar? Tegakah membakarnya? Hehehe.

Kreasi-kreasi bisnis ini bisa menjadi inspirasi Hijabers saat akan membuat produk dan berbisnis lho! Karena salah satu hal yang penting dalam sebuah bisnis adalah kreativitas yang tanpa batas.



RELATED ARTICLE