Mengapa Memulai Bisnis Saat Muda? | DiaryHijaber.com

Writer : Intan Kirana Editor : Someone

Mengapa Memulai Bisnis Saat Muda?

Hijabers, sebetulnya tidak ada kata terlambat untuk memulai sebuah bisnis. Tetapi, ada baiknya bisnis dimulai saat muda. Terutama di usia dua puluhan.
 
Kenapa? Ada banyak alasan kenapa usia muda adalah usia emas untuk berbisnis. Untuk itu, yuk kita cari tahu mengapa bisnis di usia muda lebih baik? Ini dia alasannya:
 
1. Energi lebih besar
Orang-orang di usia 20-an memiliki energi yang lebih banyak ketimbang mereka yang sudah berusia di atasnya. Memulai bisnis juga butuh energi yang cukup, untuk itu penting kiranya memperhatikan faktor usia ini
 
2. Masih banyak bersosialisasi
Biasanya, anak muda lebih suka bersosialisasi dengan rekan-rekan sebaya. Sosialisasi ini penting untuk mencari rekan bisnis dan memperkenalkan bisnis kalian, lho.
 
3. Lebih banyak ide-ide segar
Di usia 20-an, ide-ide segar pun lebih banyak keluar dari kepala kalian, dan ide-ide yang menarik adalah poin utama dalam membangun sebuah bisnis yang unik dan inovatif
 
4. Punya banyak waktu untuk belajar
Dalam memulai sebuah bisnis, tidak selalu kesuksesan datang dengan cepat. Terkadang ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan keinginan. Bila kita berbisnis di usia muda, waktu untuk belajar pun lebih banyak, dan tentunya kita bisa punya waktu untuk memperbaiki bisnis kita.
 
5. Lebih banyak menabung
Semakin cepat kita memulai bisnis,semakin cepat pula bisnis kita berjalan, dan semakin cepat pula kita mendapatkan keuntungan. Dengan berbisnis di usia muda, maka kalian pun tentunya bisa menabung lebih banyak. 


RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top