Bisnis Apa Saja yang Nge-Trend di Tahun 2016? | DiaryHijaber.com

Writer : Intan Kirana Editor : Someone

Bisnis Apa Saja yang Nge-Trend di Tahun 2016?

Seperti fashion, tren bisnis selalu berganti setiap tahunnya. Maklum, selera orang senantiasa berubah. Dan hal ini dipengaruhi oleh berbagai hal, salah satunya adalah media.

 

Bila kamu belum tahu bisnis apa yang ingin kamu jalankan sebagai sampingan, ada baiknya kamu mencermati tren bisnis apa yang sedang berlansung pada tahun tersebut. Apalagi kalau kamu berminat untuk sekadar menjadi reseller. Nah, apa saja sih, bisnis yang sedang ngetren pada tahun 2016?

1. Bisnis Lipstik

Bisnis lipstik, terutama lipstik matte, tengah menjadi tren di kalangan wanita Indonesia. Nah, kamu bisa menjadi reseller bisnis ini ya Hijabers. Tapi pastikan lipstik yang kamu jual asli ya!

2. Bisnis Makanan Diet dalam Toples

Tahukah kalian makanan-makanan seperti oatmeal yang diolah dan dimasukkan ke dalam toples (jar)? Bisnis ini juga sedang nge-trend di tahun 2016 mengingat banyak orang ingin berdiet, tetapi ingin tetap makan cemilan yang mengenyangkan. Selain itu, konsep makanan dalam toples juga sangat unik.

3. Bisnis sepatu

Bisnis sepatu, baik pria maupun wanita, dengan motif dan model yang beragam, juga sedang nge-trend di tahun ini. Banyak online shop yang menawarkan sepatu dengan model-model yang lebih unik dan jauh dari kata konvensional. Hal ini juga berlaku pada sepatu pria.

4. Bisnis pommade

Hijabers tahukah kegunaan pommade ini? Pommade adalah semacam balsem rambut yang digunakan para pria untuk merapikan rambut sehingga rambut mudah ditata dan menjadi klimis. Banyak permintaan terhadap pommade pada tahun 2016, dengan kemasan yang unik dan menarik.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top