Trend Warna Sariayu 2017 Terinspirasi Keindahan Indonesia Gili Lombok | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda Pipit N

Trend Warna Sariayu 2017 Terinspirasi Keindahan Indonesia Gili Lombok

2.714 kali dilihat

Indonesia memiliki kekayaan pariwisata alam yang luar biasa. Salah satunya adalah Lombok. Lombok merupakan salah satu dari 10 destinasi wisata yang menjadi prioritas sektor wisata bahari. berbagai keindahan alam seperti wisata pantai, wisata bentang laut dan wisata bawah laut menjadikan Lombok sebagai sektor wisata bahari jempolan Nusantara,Bahkan Lombok sudah mendapat berbagai penghargaan salah satunya adalah World Best Halal Honeymoon Destination.

Karena itu Sariayu bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata menjadikan Inspirasi Gili Lombok sebagai trend warna Sariayu di tahun 2017. Gili Lombok pun dipilih menjadi tema di tahun 2017 sebagai bagian dari upaya mempromosikan Wonderful Indonesia untuk memperkenalkan pariwisata indonesia. Keindahan alam dan kekayaan budaya yang menawan seperti kain tenun khas Lombok, sarung songket menjadi inspirasi produk terbaru Sariayu.

Sariayu Trend Warna Sariayu 2017 Inspirasi Gili Lombok terinspirasi dari warna-warni khas Lombok dari kain Mbojo yang merupakan bagian dari jejak sejarah kerajaan Islam yang ada di Bima. Dengan tone warna natural berpadu dengan gaya retro yang futuristik menampilkan kesan modern namun tetap dengan etnik khas Lombok. Kain mbojo memadukan warna gelap dan terang sangat cocok untuk kulit wanita indonesia yang beraneka ragam. Dengan Trend Warna Sariayu 2017 ini diharapkan dapat merepresentasikan perempuan indonesia dan membuat wanita indonesia lebih percaya diri.

Eyeshadow Kit Inspirasi Gili Lombok

Eyeshadow Kit inspirasi Gili Lombok terdiri dari 8 warna cantik yang cocok digunakan untuk siang & malam hari, dilengkapi dengan kuas busa & sikat untuk memudahkan aplikasi. Dengan pigmentasi sangat baik dan well blending, tidak banyak fall out saat pengaplikasian, formula terasa buttery dan tidak chalky. Warna-warna cerah seperti pink, ivory dengan sentuhan shimmery, hadir seimbang dengan warna lebih tua seperti biru gelap dan hitam di rangkaian produk ini. Warna-warna cerah dan juga hangat seperti yang biasa dilihat di kain tenun Lombok yang khas betul-betul terlihat dalam Eyeshadow Kit inspirasi Gili Lombok.

Eyeshadow Kit inspirasi Gili Lombok ini menggunakan bahan alami khas Indonesia seperti bunga flamboyan. Selain mengandung ekstrak tanaman Flamboyan juga ada kandungan Amethyst Powder dan Vitamin E sebagai antioksidan untuk kulit. Produk ini diperkaya dengan moisturizer alami yang dapat menjaga kelembaban bibir serta UV Filter yang membantu melindungi kulit perempuan Indonesia dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV.

Dengan seluruh keuntungan kandungan formula serta warna yang beraneka ragam Eyeshadow Kit inspirasi Gili Lombok memiliki harga yang relatif terjangkau, cocok bagi para pecinta make-up dan perempuan nusantara.

Ingin mengetahui informasi terbaru dari Sariayu Martha Tilaar? Sahabat dapat mengecek semua berita terbaru Sariayu dengan like Page Facebook Sariayu Martha Tilaar, follow akun resmi Twitter serta Instagram Sariayu.

 Web SARIAYU

Instagram SARIAYU



RELATED ARTICLE