Rahasia Daerah Kewanitaan Hijabers Saat Menstruasi | DiaryHijaber.com

Writer : BL Editor : BL

Rahasia Daerah Kewanitaan Hijabers Saat Menstruasi

684 kali dilihat

Banyak wanita yang belum mengetahui secara jelas upaya apa yang harus dilakukan untuk menjaga area kewanitaan mereka. Aktifitas di luar yang padat, saat gaya hidup menuntut Anda untuk terus bergerak, sering kali kita lupa terhadap kesehatan area kewanitaan. Apalagi kita hidup di daerah tropis yang panas, pastinya dibutuhkan ekstra perlindungan khusus dong Hijabers!

 

Tahukah Anda, kalau saat menstruasi, ditambah lagi udara panas dan berhijab, bikin kewanitaan kita cepet lembap. Akibat lembap, bakteri gampang banget tumbuh dan berkembang. Bakteri ini yang dapat menyebabkan gatal atau iritasi. Jika menginfeksi bahkan dapat menyebabkan keputihan.

 

Untuk itu, memilih pembalut yang aman, sangat penting buat kewanitaan kita. Hijabers jadi tidak perlu khawatir lagi, karena ada Softex Daun Sirih. Antiseptik dari ekstrak daun sirih alami, sangat efektif menghambat pertumbuhan bakteri ketika menstruasi datang.

 

Belum lagi, bau tak sedap kadang kita jumpai pada area kewanitaan. Sedang lembab-lembabnya, tak sempat ganti pembalut berkali-kali, takut iritasi, solusinya mudah! Softex Daun Sirih menjawab semua problem yang biasanya para Hijabers rasakan.

 

Softex Daun Sirih yang mengandung ekstrak daun sirih memiliki ragam keunggulan bagi Anda diantaranya yaitu:

 

  1. Teknologi perlindungan Daun Sirih

Daun sirih sendiri mengandung antiseptik alami yang mampu menghambat pertumbuhan dari bakteri yang tumbuh di area kewanitaan

  1. Menyerap hanya dalam 1 detik

Softex Daun Sirih ini menyediakan teknologi yang dapat menyerap cairan hanya cukup dengan 1 detik saja, sehingga permukaannya tetap kering dan nyaman.

  1. Hypoallergenic

Satu hal ini sangat penting nih Hijabers. Buat kamu yang belum pernah coba produk ini, ngga perlu khawatir iritasi. Softex Daun Sirih ini teruji klinis oleh Australian Dermatologist! Pastinya aman bagi kulit wanita sesensitif.

 

Jadi Hijabers tidak perlu lagi ragu-ragu pilih pembalut. Karena segala kebutuhan dan kekhawatiranmu dalam merawat daerah kewanitaan sudah terjawab.

diaryhijaber softex

Varian Softex Daun Sirih tersedia sangat lengkap, dari yang 23 cm sampai yang panjang 36 cm, hingga pantyliner. Bersih sehat secara alami saat menstruasi bisa bikin Hijabers, bebas worry! Tunggu apalagi, sayangi daerah kewanitaan Anda dan temukan produk Softex Daun Sirih di minimarket terdekat.



RELATED ARTICLE