Ocentrum, Our strategic digital Partner | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Ocentrum, Our strategic digital Partner

Ocentrum adalah perusahaan komunikasi pemasaran digital di Indonesia yang didirikan pada tahun 2009. Tim Ocentrum terdiri dari tim kreatif, teknologi, pemasaran, layanan klien, keuangan & administrasi. Sebagai ahli di komunikasi pemasaran digital, Ocentrum mencurahkan waktu, sumber daya, dan energi untuk menciptakan ide-ide baru dan untuk menyediakan solusi komunikasi pemasaran digital yang paling efektif untuk pemilik merek dan pemasar. Visi Ocentrum adalah untuk menjadi perusahaan komunikasi pemasaran terkemuka digital di Indonesia dan Asia.

Beberapa Layanan yang disediakan oleh Ocentrum adalah sebagai berikut:

  1. Digital Strategy Concept and Production

  2. Digital Media Planning and Buyying

  3. Digital Conversation Monitoring and Analysis

  4. Community Management

  5. Customer Relationship Management

  6. Email Marketing

Ocentrum menjadi partner beberapa Startup di Indonesia Dalam memproduksi Konten Kreatif. Sebagai bentuk partnership, Ocentrum memberikan dukungan dalam bentuk pemikiran, produksi ide-ide inovatif dan Social media tim. Cara kerja tim Ocentrum sangat luar biasa, mereka mau loh melakukan lembur dengan senang hati untuk mencapai 1 tujuan goal yang harus dicapai. Mantap kan! :D Hasilnya pun sangat memuaskan, mengangkat Startup sampai pada target yang diinginkan.

"In Ocentrum, we believe in ideas that can move people forward. We strive for the best solution by creating innovation and making ideas happen. As a team, we collaborate to reach, connect, and engage people by understanding their behaviour and the world they live in."

Ocentrum sudah memiliki beberapa klien penting. Beberapa diantaranya merupakan penyandang predikat Top Brand di Indonesia. Mereka mempercayakan layanan digital marketing kepada Ocentrum dalam bentuk kerjasama baik short term maupun long term. Ocentrum sangat tepat menjadi strategic digital partner untuk bisnis anda!

Image title



Artikel Terkait Lainnya..

RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top