Kiat Ampuh Menghilangkan Bau Napas! | DiaryHijaber.com

Writer : BL Editor : BL

Kiat Ampuh Menghilangkan Bau Napas!

Pernah mencium bau napas yang susah dideskripsikan baunya? Wah yang pasti bau banget! Gemes kepengen cari permen saja rasanya untuk menghilangkan bau mulut. Tapi, selain dengan rajin menyikat gigi, ternyata menghilangkan bau mulut dapat dengan berkumur saja lho Hijabers.

 

Tapi, bukan dengan berkumur dengan air, melainkan berkumurlah dengan kandungan povidone-iodine. Bau mulut yang disebabkan oleh beberapa faktor seperti memakan makanan yang dapat menyebabkan bau tak sedap, kopi, hingga merokok akan terasa di mulut Anda. Tentunya ini lama kelamaan menjadi masalah. Jika suami atau istri Anda berbicara dekat dengan Anda..duh pastinya harus segera dihilangkan bau napas ini dengan segera.

 

Cara menghilangkannya hanya dengan betadine obat kumur. Karena di dalam betadine obat kumur terdapat kandungan povidone-iodine yang pastinya membantu Anda untuk mengusir bau napas yang disebabkan oleh banyak faktor tersebut. Mengapa povidone-iodine mampu melakukannya? Karena kandungan antiseptik yang aman dapat menghilangkan dengan sempurna kuman-kuman penimbul bau-bau tak sedap.

 

Anda bisa coba menggunakannya Hijabers, kumur dengan Betadine yang menyediakan kandungan povidone-iodine. Gunakan setiap hari 2-3 kali dan rasakan bau mulut hilang dengan sendirinya. Mulut Anda akan terasa lebih bersih dan segar setelah menggunakannya. Pastinya suami atau istri Anda jadi semakin betah. Bye-bye bau mulut.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top