Hati-Hati! Udara Panas Bikin Area Kewanitaan Lembab | DiaryHijaber.com

Writer : BL Editor : BL

Hati-Hati! Udara Panas Bikin Area Kewanitaan Lembab

Tingkat polusi yang semakin tinggi memicu pertumbuhan bakteri dan menjadikan kita harus peduli terhadap kebersihan. Ditambah lagi Indonesia termasuk negara beriklim tropis. Udara panas membuat kita semakin mudah merasa lembab, apalagi untuk para Hijabers yang memakai pakaian tertutup. Semakin lembab, bakteri semakin tumbuh dan dapat menyebabkan beberapa permasalahan seperti iritasi, bau, dan infeksi pada daerah kewanitaan.

 

Bau yang  tidak sedap ini kadang susah sekali kita hindari, apalagi dengan pemakaian pembalut yang salah. Pada saat menstruasi, pembalut harus sering diganti minimal tiap 3 jam sekali. Jika tidak, bakteri akan semakin tumbuh dan jika parah, dapat menyebabkan keputihan.

 

Namun, tidak perlu khawatir Hijabers, Softex Daun Sirih punya solusinya. Beberapa keunggulan Softex Daun Sirih diantaranya:

 

1. Teknologi perlindungan Daun Sirih

Dengan menggabungkan teknologi modern dan kebaikan alam atau “Natural Goodness”, pembalut Softex Daun Sirih mengandung antiseptic alami yang efektif menghambat pertumbuhan bakteri.

2. Menyerap hanya dalam 1 detik

Softex Daun Sirih dapat menyerap cairan hanya dengan 1 detik saja, sehingga permukaannya tetap kering dan nyaman. Kini tak perlu khawatir, Hijabers bisa bergerak dan aktif setiap saat.

3. Hypoallergenic

Softex Daun Sirih telah teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai pembalut yang aman untuk kulit wanita sesensitif apapun. Jadi tidak perlu takut iritasi atau alergi saat memakai Softex Daun Sirih, Hijabers.

 

Nah, jadi selain aman untuk digunakan, dapat menghambat pertumbuhan bakteri, Softex Daun Sirih juga teruji mutu strandar kualitas.

SOFTEX DAUN SIRIH

Varian Softex Daun Sirih yang beragam dan lengkap ini dihadirkan untuk segala kebutuhan Hijabers. Ada yang 23 cm, 29 cm, 36 cm, dan pantyline. Temukan di supermarket terdekat dan coba produk Softex Daun Sirih sekarang agar semakin sehat daerah kewanitaan kita. Bersih, Sehat, Bebas Worry!



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top