Butuh Asuransi Sekaligus Mau Berinvestasi? Kamu Bisa Ambil Unit Link Syariah! | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Butuh Asuransi Sekaligus Mau Berinvestasi? Kamu Bisa Ambil Unit Link Syariah!

399 kali dilihat

Unit link syariah saat ini semakin digemari di masyarakat luas di tanah air. Seberapa baguskah prospek investasinya bagi nasabah?

Produk asuransi jiwa unit link syariah beberapa tahun terakhir memang marak ditawarkan ke khalayak masyarakat luas di Tanah Air. Keberadaan produk asuransi jiwa syariah satu ini, semakin memperkaya ragam pilihan produk-produk keuangan syariah di tanah air.

Dengan karakteristiknya yang menggabungkan prinsip perlindungan, maupun juga investasi (two in one), produk unit link syariah merupakan produk yang sangat menarik bagi khalayak masyarakat luas di tanah air. Terutama bagi mereka yang menginginkan bisa memiliki kedua instrumen, yaitu asuransi syariah dan investasi berlabel syariah, namun dana mereka terbatas.

Unit link syariah memang produk yang sangat unik dan bisa menjadi pilihan buat Anda! Karena dengan memiliki produk asuransi syariah unit link ini, maka Anda tak perlu capai-capai menyiapkan dana asuransi sendiri, maupun dana investasi sendiri, karena semuanya sudah tercakup didalam produk unit link syariah tersebut.

Unit link syariah memang sangat menarik. Pertama, karena bisa mengakomodir keinginan Anda yang mungkin dananya tidak mencukupi untuk bisa membeli kedua-duanya, yaitu asuransi syariah sekaligus berikut investasi syariah.

Kedua, dengan pengetahuan kamu-kamu yang mungkin masih terbatas terhadap produk asuransi maupun investasi, sehingga produk gabungan unit link syariah bisa menjadi suatu hal yang sangat praktis.

Namun demikian, perlu Anda ketahui, bahwa produk unit link syariah ini memang disarankan bagi mereka yang memang berniat investasinya untuk jangka panjang. Artinya, dia memiliki dana yang menganggur. Namun unit link tidak disarankan bagi mereka yang berniat berinvestasi jangka pendek, yang mana dana mereka juga tidak menganggur.

Maka dari itu, kalau Anda misalnya tidak punya dana yang cukup, dalam artian dana Anda yang ada ternyata mau dipakai dalam setahun atau dua tahun ke depan, maka sebaiknya Anda jangan dulu membeli unit link syariah ini. Anda sebaiknya prioritaskan salah satu dahulu, antara produk asuransi syariah ataupun produk investasi syariah.

Namun, kalau Anda sudah punya dana idle, atau dana lebih yang menganggur, sebaiknya Anda segera mengambil produk unit link syariah ini, karena manfaatnya sangat bagus bagi Anda. Selain Anda sendiri dan istri anak Anda (*bila sudah berkeluarga) akan terlindungi oleh asuransi syariah yang menentramkan, Anda juga bisa memperoleh profit investasi yang cukup prospektif dan menggembirakan dari produk unit link syariah ini.

Sumber: www.akucintakeuangansyariah.com



RELATED ARTICLE