Bebas Bergerak Saat Menstruasi dengan Kandungan Povidone-Iodine | DiaryHijaber.com

Writer : BL Editor : BL

Bebas Bergerak Saat Menstruasi dengan Kandungan Povidone-Iodine

Pernakah Hijabers mengeluh tentang menstruasi? Terasa sakitlah, berefek menyebabkan bau tak sedap atau malah menimbulkan infeksi. Duh, jangan dibayangin Hijabers! Karena sebenarnya menstruasi sendiri normal dengan tanda bahwa seorang wanita mengeluarkan darah kotor dari dalam Ms V. Sulit bergerak yang menimbulkan tidak nyamannya menstruasi adalah hal yang biasa dirasakan para wanita. Aktifitas yang sangat tinggi menuntut kenyamanan bagi wanita saat menstruasi datang. Termasuk juga kandungan povidone-iodine yang ternyata bisa menjawab beberapa permasalahan saat menstruasi datang.

 

Mengapa? Karena povidone-iodine berguna sebagai kandungan antisepsik. Tentunya pas sekali dengan perawatan Ms V yang kita butuhkan. Diantaranya seperti mengusir bakteri, kuman dan jamur yang sensitif, menjaga kelembaban pada Ms V, menyediakan ph yang aman dan juga memberikan pencegakan infeksi luka.

 

Kandungan povidone-iodine tak banyak terdapat di merek produk Indonesia, tetapi Betadine merupakan merek terkenal dan terpercaya yang tentunya memiliki kandungan povidone-iodine. Dengan banyaknya penjagaan terhadap munculnya virus dan bakteri yang ada, tentunya dapat membuat diri Anda menjadi nyaman hingga mudah untuk bergerak bebas.

 

Sediakan selalu Betadine di rumah. Tanpa Anda menstruasi pun, Anda tetap bisa menggunakan Betadine untuk dapat dipakai sehari-hari sebagai pembersih kewanitaan yang aman bagi Anda.

 

Jadi tunggu apa lagi, coba Betadine dan daerah kewanitaan Anda bebas dari bakteri!



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top